Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawoira SIK MH menerima Audensi dari Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Una Kabupaten Asahan, Rabu (11/8/2021) di ruang briefing Polres Asahan.

Dalam audiensi ini tampak hadiri, Kapolres Asahan, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto, Ketua Bem UNA Kab. Asahan Dedek Arif Wibowo serta pengurus BEM UNA.

Pada kesempatan ini, Kapolres Asahan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada mahasiswa Bem UNA atas kegiatan silaturahminya ke Polres Asahan.

Polres Asahan dalam hal ini menyambut baik kunjungan dari adek-adek mahasiswa yang mana Polri dan Mahasiswa adalah Mitra dan Partner dalam menciptakan dan kepedulian terhadap Kamtibmas dan Kehidupan sosial masyarakat.


Selain itu kapolres Asahan juga mengajak mahasiswa untuk bekerja sama dan bergandengan tangan menyampaikan himbauan protokol kesehatan serta mengajak mahasiswa untuk bersama sama mensukseskan program vaksinasi massal yang dicanangkan oleh pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

Terkait Penyalahgunaan Narkoba, Polres Asahan Serius dalam Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Asahan dengan bukti penangkapan pelaku Narkoba di salah satu karoake di Kota Kisaran yang pelakunya  adalah oknum anggota DPRD Kab. Labura, ini merupakan bukti keseriusan kami dalam membasmi Narkoba di Kab. Asahan.

"Tidak ada tempat bagi para pelaku narkoba di Kab. Asahan, kalau masih nekat, saya akan sikat para pelaku yang coba coba melakukan Peredaran gelap  Narkotika di Kabupaten Asahan, tegas Kapolres Asahan.

Sementara itu, Ketua BEM UNA, Dedek Arif Wibowo mengapresiasikan keseriusan Polres Asahan Dalam Memberantas Narkoba di Kabupaten Asahan dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Asahan dan staf atas kerja Kerasnya dalam membasmi Narkoba.

"Kami BEM UNA siap mendukung dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Asahan dalam membasmi Narkoba serta memberikan edukasi terkait Himbauan Protokol Kesehatan di Kabupaten Asahan, Ujar Dedek

Selama Kegiatan berlangsung tetap mempedomani protokoler kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan ditutup dengan photo bersama. (DS)

Post a Comment

Disqus