/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha  Prawira SIK MH melaksanakan kegiatan sambang  ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Asahan, Rabu (11/8/2021) siang.

Tampak juga hadir dalam kegiatan sambang ini, Kasat Intelkam AKP Sunarto, Ketua Harian Wage Sukmana,SP, Sekretaris Sumantri,SH.MH, Bendahara Saiman S.Ag, Pengurus dan Anggota DPD Pujakesuma Asahan.

Kapolres Asahan dalam sambutannya menjelaskan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan sambang tersebut guna menjaga silaturahmi dengan para tokoh Pujakesuma agar dapat berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga kerukunan warga di Kabupaten Asahan.



Terkait Covid -19, Kapolres Asahan Menghimbau, mari bersama sama kita patuhi protokol kesehatan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) serta melakukan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dilingkungan masing masing.

“Kami sangat berharap kepada para tokoh Pujakesuma agar menyampaikan himbauan dan pesan yang telah disampaikan pemerintah tersebut untuk diteruskan kepada warga dan masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan sehingga masyarakat juga memahami pencegahan virus Corona ini,” Tutup Kapolres Asahan.

Sementara itu, Ketua Harian PDP Pujakesuma Asahan Wage Sukmana mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Asahan yang sudah menyempatkan waktu untuk Bersilaturahmi ke kantor DPD Pujakesuma dan menyampaikan 

"Kami dari keluarga besar DPD Pujakesuma siap mendukung program Polres Asahan untuk menjaga keamanan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan" ujar Wage.

Kegiatan Sambang ini dilanjutkan dengan pemberian ulos, Blangkon, Buku panduan pujakusuma dan penambalan nama Kapolres Asahan dengan gelar "KESUMO YUDO PUTU YUDHA PRAWIRA,SIK.MH".

Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dan kegiatan tersebut ditutup dengan photo bersama. (DS)

Post a Comment

Disqus