/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com
– Plt Gubernur Kepri H Isdianto melakukan peninjauan ketersediaan stok sembako khususnya beras dan gula di Gudang KM.7 Tanjungpinang, Kepri, Selasa, (07/04/2020)

Isdianto memastikan ketersedian sembako atau bahan pokok di seluruh Provinsi Kepri dalam kondisi aman hingga enam bulan kedepan. 

"Alhamdulillah, kita sudah melihat dan berkoordinasi terkait ketersediaan stok Sembako di gudang dan dipastikan cukup hingga 6 bulan kedepan," katanya seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto menyebutkan Pemprov Kepri akan terus berupaya memantau ketersediaan Sembako ditengah pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri ini.

Ia menyebutkan pemprov Kepri akan mengupayakan stok sembako yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi khususnya saat menjelang puasa Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.

Ia menyebutkan untuk stok beras di Kepri aman sedangkan untuk gula berdasarkan informasi dari Disperindag Provinsi Kepri bahwa saat ini masih cukup dan masih dalam proses pengiriman distribusi.

Isdianto mengharapkan agar masyarakat untuk tidak khawatir akan ketersediaan stok sembako atau bahan pokok saat ini. 

“ Hal ini dilakukan guna mengupayakan ketersediaan Stok sembako selama pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, semoga Pandemi Covid-19 ini tak berlangsung lama," pungkas Plt.Gubernur Kepri.

Post a Comment

Disqus