Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com
– Tim gabungan gugus tugas Covid-19 Kota Batam terus melakukan patroli malam untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sebelum melakukan patroli seluruh tim gabungan gugus tugas Covid-19 Kota Batam menggelar apel yang dipimpin oleh  Kabid Trantib Satpol PP Kota Batam, Imam Tohari di Kantor Walikota Batam, pada pukul 20.30 malam.

Apel itu diikuti oleh personel Polresta Barelang, Kodim 0316 Batam, Yonif Raider 136 Tuah Sakti, Yonmar 10 SBY, POMAL, Satpol PP Pemko Batam dan BP Batam.

Selanjutnya patroli gabungan menyisir beberapa lokasi di kawasan Nagoya, Jodoh, Sungai Panas, Seraya dan Batam Centre, antara lain warung tenda di komplek Nagoya Newton, warung Sate di Komplek Nagoya City Walk, Pujasera depan Hotel Ramayana, Beberapa Restoran cepat saji di dekat Hotel Harmoni , Pujasera Depan Bank BCA Jodoh, Pujasera dan cafe di Seraya atas, warung tenda depan PBK dan sekitar Coin Center Sungai Panas, dan Beberapa warnet di Ruko Cahaya Garden.

Kepala Satpol PP Kota Batam Salim mengatakan, kegiatan patrol tersebut untuk melakukan himbauan persuasif dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. Kamis (9/4)

“Sebagaimana yang telah diinstruksikan Walikota Batam Muhammad Rudi, kami dari Satuan Polisi Pamong Praja, Polri, TNI dan BP Batam akan terus melaksanakan patroli. kita lakukan secara berkala ke seluruh pelosok Kota Batam dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk wajib memakai masker berada di luar rumah dan melaksanakan physical distancing (menjaga jarak), tidak berkumpul-kumpul atau membuat keramaian yang dapat memicu penularan virus corona”, terang Salim.

Salim juga menghimbau para orang tua agar mengawasi anak-anaknya supaya tidak keluar rumah. Anak-anak diwajibkan belajar di rumah, dan tidak bermain atau kumpul-kumpul dengan teman-temannya. (MC)

Post a Comment

Disqus