/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Upacara Peringatan Ulang Tahun Ke-76 RI di Kota Batam Siap Digelar

BATAM, Sumutrealita.com – Walikota Batam, Muhammad Rudi akan memimpin upacara Ulang Tahun Ke-76 RI yang akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2021 di Dataran Engku Putri, Batam Center, Batam.

Seluruh rangkaian setiap kegiatan telah dipersiapkan Pemko Batam bersama instansi pemerintah lainnya.

Upacara Ulang Tahun Ke-76 RI tingkat Kota Batam akan dilaksanakan sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Rudi turun ke lapangan meninjaunya, mulai dari pasukan pengibaran bendera merah putih hingga pelaksanaan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa persiapan Peringatan Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia di Kota Batam telah sesuai dengan yang direncanakan 

“Alhamdulillah berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan. Hari ini kita gladi bersih,” kata Rudi, Minggu (15/8/2021).

Sebagaimana tahun 2020 lalu, upacara Peringatan Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia digelar di tengah pandemi Covid-19. Karena itu, dalam pelaksanaannya wajib menjalankan protokol kesehatan secara ketat, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baik petugas upacara, tamu undangan serta seluruh peserta upacara wajib menggunakan masker dan menjaga jarak, jumlah tamu undangan juga terbatas . Namun demikian pihaknya berharap hal ini tidak mengurangi kemeriahan perayaan Peringatan Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia di Kota Batam.

“Jadi semuanya harus mematuhi protokol kesehatan Kursi tamu undangan juga sudah diatur jarak aman Covid-19,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan gladi bersih tersebut, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, Kadis Kominfo Azril Apriansyah, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yusfa Hendri dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam Zulkarnain. (MC)


Post a Comment

Disqus