/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Serahkan Insentif Pengurus PPKM RT RW, Rudi Mengharapkan Sebelum 17 Agustus Kecamatan Belakang Padang Zona Hijau


BATAM, Sumutrealita.com  - Walikota Batam, H Muhammad Rudi secara simbiolis menyerahkan insentif bagi pengurus PPKM tingkat RTRW di kecamatan Belakang Padang, Rabu (4/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Rudi sangat mengapresiasi kasus Covid-19 di kecamatan Belakang Padang terus menurun dan ia mengharapkan sebelum 17 Agustus kecamatan Belakang Padang menjadi zona hijau.
Rudi juga mengharapkan di Batam kasus Covid-19 dapat menurun dan di pulau kasus Covid-19 selesai lantaran penduduknya lebih sedikit dan ruang lingkupnya juga kecil.

Ia mengharapkan seluruh pengurus PPKM yang telah dibentuk lebih aktif lagi dalam melakukan pencegahan, salah satunya yakni dengan ikut mensosialisasikan protocol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. 

“ Saya titip kepada Camat, Danramil maupun Kapolsek dalam dua minggu ke depan kecamatan Belakang Padang betul-betul bersih dari Covid-19,” katanya.

Dikatakannya hingga saat ini tim terus bergerak melakukan penanganan pandemi Covid-19 dan kerja bersama tersebut akan membuahkan hasil yang baik.

Camat Belakangpadang, Yudi Admaji yang juga menghadiri kegiatan itu mengatakan kasus Covid-19 di kecamatan Belakang Padang terus menurun, terbukti dari 44 kasus Covid-19 bulan Juni lalu kini tinggal 18 kasus, hal ini berkat kerja semua pihak  termasuk pada TNI Polri.

“ Kerjasama semua pihak khususnya TNI Polri dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Belakang Padang sangat baik,” katanya. (MCB)

Post a Comment

Disqus