Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Asahan,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi ke Kantor  Pengadilan Negeri (PN)  Kisaran bertempat di Jalan Ahmad Yani Kisaran, Kamis (05/08/2021).

Kehadiran Kapolres beserta rombongan ke Kantor PN Kisaran langsung disambut baik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Nelson Angkat SH.MH.

Kapolres Asahan dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan sambang  dan silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) di Kabupaten Asahan dan saya selaku Kapolres Asahan yang baru, untuk bisa saling mengenal serta berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Asahan yang tetap kondusif.

“Kegiatan Ini juga dimanfaatkan sebagai menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal dan dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas, Ujar Kapolres Asahan.


Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran  mengucapkan terimakasih atas kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Polres Asahan semoga apa yang telah terjalin baik selama ini bisa dapat terjaga baik dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari.

"Kami dengan senang hati menerima kehadiran Bapak Kapolres Asahan dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan," ujar Ketua PN Kisaran.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK.MH. Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Nelson Angkat SH.MH, Staf Pengandilan Negeri Kisaran Dan para Kasat Dari Polres Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus