Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan, Sumutrealita.com 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memberikan pengarahan terkait penanganan Covid -19 kepada seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Asahan bertempat di Aula Wira Satya Lantai I Polres Asahan, Senin ( 9/8/2021) Pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH.MH, Para Kabag, Para Kasat, ASN dan Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Asahan.

Dalam arahannya, Kapolres Asahan menyampaikan bahwa anggota Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri, mereka merupakan anggota Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, oleh karena itu Kapolres Asahan mewajibkan kepada Bhabinkamtibmas untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap organisasi Polri di tengah peningkatan Pandemi Covid -19 di Kabupaten Asahan.

"Tugas kali ini jauh lebih berat dan lebih besar dari sebelumnya, tanggung jawab yang diemban pun berbeda dari sebelumnya, Oleh karena itu, Kapolres tak ingin Bhabinkamtibmas yang diberi wewenang lebih untuk berkomunikasi dengan masyarakat agar lebih semangat bekerja dan tak mengendurkan totalitas dan loyalitas pada negara ditengah MewabahNya Pandemi covid-19 ". imbau Kapolres Asahan.



"Saya harap seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus tingkatkan kegiatan 3T(Testing, Tracing dan Treatment)dimasing - masing Wilayah tugasnya, jangan mengendorkan semangat dan tetap harus bekerja dengan sepenuh hati untuk NKRI. Ingat, tugas kita adalah pengayom masyarakat. Oleh karena itu, pandemi kali ini mengajarkan kita untuk bekerja lebih ikhlas dari sebelumnya, lebih semangat dari biasa-biasanya. Meski tenaga kita lebih besar dari sebelumnya, semoga tetap loyal dan memberikan yang terbaik bagi negeri tercinta," terang Kapolres Asahan dengan penuh semangat. 

Kegiatan pengarahan tersebut di lanjutkan dengan sarapan pagi bersama guna menjalin kekompakan antara pimpinan dan anggota.

Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dan ditutup dengan doa bersama agar Covid -19 dapat berhenti mewabah di kabupaten Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus