/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima kegiatan silaturahmi dari Organisasi himpunan Kerukunan Tani Indonesia(HKTI) Kabupaten Asahan di ruang Breafing Polres Asahan, Senin(09/08/2021) Siang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Andi Arpan Sitorus (ketua HKTI Kab. Asahan), Heru Gunawan (Sekjen HKTI), Saiful Pahri (Bendahara) dan Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIk MH Mengucapkan terimakasih kepada organisasi HKTI Kabupaten Asahan karena sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi Ke Polres Asahan 

Selain itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH juga berpesan kepada Organisasi HKTI agar Dapat mendukung program ketahanan pangan di Wilayah Kabupaten Asahan, yang mana saat ini kita masih dalam pandemi covid - 19 sehingga kita harus mampu menjaga ketahanan pangan di sekitar kita dan Dimasa pandemi ini tentunya kita juga harus berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan khususnya pangan.



Tidak lupa Kapolres juga menghimbau, agar seluruh masyarakat tetap meningkatkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M  dan vaksinasi (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) dan menghimbau agar petani melaksanakan vaksin serta menekankan kegiatan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan masyarakat) tetap aktif dan dilaksanakan secara ketat di lingkungan Desa maupun di kelurahan yang Ada di Kabupaten Asahan.

Sementara itu ketua HKTI Kabupaten Asahan Andi Arpan Sitorus  dalam Kesempatannya mengapresiasi sekaligus siap mendukung Program Polres Asahan Dalam Menjaga Ketahanan pangan dan antisipasi penyebaran COVID-19 di Kab. Asahan.

Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dan acara ditutup dengan photo bersama. (DS)

Post a Comment

Disqus