Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo, Ini Pesan Yang Disampaikan Sekdako Tebingtinggi


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com – Pemko Tebingtinggi melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tebingtinggi memberikan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan dan Panti Jompo Kota Tebingtinggi pada Kamis, (12/8/2021).

Bantuan itu diserahkan Sekdako Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP didampingi  Kadinsos Drs. Khairil Anwar, M.Si, Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan S.IP, M.Si, dan Lurah Tambangan Surakati, SH.

Sekdako Tebingtinggi mengatakan bantuan ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“ Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemko terhadap anak-anak yatim piatu dan orang tua yang berada di yayasan tersebut,” kata Sekdako Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi
Beliau mengatakan kegiatan pemberian bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemko. 

“ Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemko terhadap anak-anak dan orang tua yang ada di yayasan. Namun, karena sesuai keadaan dan keuangan di situasi pandemi ini, inilah yang dapat diberikan oleh Pemko," katanya.

Ia mengharapkan agar pihak yayasan selalu melakukan protokol kesehatan yang lebih ketat. Anak-anak generasi bangsa yang ada di panti asuhan dan orangtua yang berada di panti jompo harus dapat memahami keadaan saat ini agar dapat terhindar dari virus Covid-19.

Sekdako Tebingtinggi juga mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa bantuan diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Amaliyah, Panti Jompo Avalokitesvara, dan Panti Jompo Yasobas. Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, roti kaleng, susu full cream, teh, garam, gula, ikan teri, kacang hijau, kacang tanah, dan kecap.
(Red)


Post a Comment

Disqus