/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Satpolairud Polres Karimun Bagikan 300 Paket Sembako PPKM Level 3 dan  Bendera Merah Putih

KARIMUN, Sumutrealita.com – Sat Polairud Polres Karimun bekerja sama  dengan Babinsa 01 TBK dan Basarnas TBK membagikan sebanyak 300 paket sembako PPKM Level 3 dan bendera merah putih untuk masyarakat nelayan dan pesisir pantai pada wilayah kab. Karimun  yang akan dilakukan pembagian secara berkelanjutan melalui Kapal-kapal  Patroli yang ada, Jumat (13/8/2021).

Sekitar 50 helai bendera merah putih dipasang dan 50 paket bantuan sembako PPKM level 3  dibagikan. Bantuan paket sembako itu terdiri dari 5 ( lima) kg  beras, 1 ( satu) kg minyak goreng dan 2( dua) kg,  gula pasir yang di berikan kepada nelayan sampan dan pompong yg sedang melaut di seputaran wilayah perairan Tanjung gelam kec. Karimun, perairan Sungai Pasir kec. Meral.

Kegiagatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Karimun dan diikuti 6 ( enam ) Personil Satpolairud Polres Karimun, 1 ( satu ) Personil Babinsa Koramil 01 Tbk dan 1( satu ) Pers Basarnas Tbk dengan menggunakan Kapal Patroli KP 1002 Milik Sat Polair Polres Karimun.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi PPKM Level 3 di masa Pandemik Covid 19 sekaligus menumbuh kembangkan rasa nasionalisme masyarakat Nelayan guna menyambut HUT KEMERDEKAAN RI ke 76 tahun.” Ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH. (Jup)


Post a Comment

Disqus