Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76,  Brigth PLN Batam Gelar Program Promosi Super Gratis Naik Daya




BATAM, Sumutrealita.com
–   Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 pada 17 Agustus 2021, bright PLN Batam menggelar program promosi Super Gratis Naik Daya (SUPER GRANADA).

Program ini merupakan bagian dari kepedulian bright PLN Batam untuk memudahkan pelanggan mendapat tambahan pasokan listrik yang cukup dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di tahun 2021 ini.

Program SUPER GRANADA akan berlangsung hingga 31 Agustus 2021 memberikan harga spesial biaya penyambungan Rp.0,- (nol rupiah) pada layanan tambah daya bagi pelanggan paska bayar dan juga pra bayar untuk kelompok tarif Sosial (S2) , Rumah tangga (R1,R2,R3), Industri (I2) dan Publik (P1 dan P3/PJU).

“Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan listrik yang meningkat saat pandemi Covid-19, bright PLN Batam memberikan promo gratis biaya penyambungan. Melalui program SUPER GRANADA ini, pelanggan cukup membayar penyesuaian Uang Jaminan Langganan (UJL) dari harga normal Biaya Penyambungan (BP) yang bisa mencapai Rp 2,020,200,” ujar Executive Vice President Commercial bright PLN Batam, Fransis Al Zauhari.

Fransis mengungkapkan, sejak pandemi Covid-19 terjadi, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena seluruh aktifitas dilakukan di rumah. Melalui SUPER GRANADA ini diharapkan tetap dapat meningkatkan produktivitas pelanggan terlebih saat ini diperkirakan sektor residensial akan mengalami pertumbuhan.

“Karena kegiatan yang seharusnya berada di sektor publik akan kembali ke rumah. Baik untuk melakukan kegiatan Work from Home (WFH), Study from Home (SFH) atau kegiatan lainnya dari rumah,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Corporate Secretary bright PLN Batam, Hamidi Hamid. Ia berharap seluruh pelanggan listrik yang membutuhkan naik daya dapat menikmati layanan ini sebab program tersebut sekaligus menjawab kebutuhan pelanggan selama pandemi Covid -9 yang diharuskan banyak melakukan kegiatan dari rumah.

“Layanan SUPER GRANADA ini juga dapat diakses melalui Pelayanan Virtual bright PLN Batam, sehingga pelanggan tidak harus datang langsung ke kantor pelayanan mengingat wilayah Batam masih menerapkan PPKM level 4. Cukup klik https://www.plnbatam.com/pelayanan-virtual/ melalui gadget anda maka seluruh pelayanan bright PLN Batam dapat dirasakan. Sedangkan untuk pelangggan yang belum memiliki gadget yang belum mendukung, tetap kami persilahkan untuk datang ke kantor pelayanan,” beber Hamidi.

Dengan semangat kemerdekaan, pelanggan juga punya kemerdekaan dalam memilih layanan terbaik bright PLN Batam sesuai kebutuhan khususnya memilih opsi daya yang memberi pasokan listrik yang andal bagi pelanggan.

bright PLN Batam senantiasa terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan untuk mendukung segala kegiatan dan usaha pelanggan dan masyarakat Batam pada umumnya, sehingga apapun kegiatan dan usahanya listriknya dari bright PLN Batam.
(plnbatam.com)

Post a Comment

Disqus