Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Resmikan Masjid Mohammed Rafi Al Muttaqin, Ini Pesan Yang Disampaikan Amsakar

BATAM, Sumutrealita.com  - Rudi-Amsakar terus berupaya mewujudkan visi dan misinya menjadikan Batam Bandar Dunia Madani. Berbagai program kerja dilakukan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Batam.

Peningkatan sumber daya manusia,karekter dan akhlak masyarakatnya terus dilakukan dengan menyediakan fasilitas ibadah.

Seperti yang dilakukan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad pada Jumat (13/8/2021) meresmikan Masjid Mohammed Rafi Al-Muttaqin di Perumahan Cipta Multiland, Tanjung Riau, Sekupang.

Usai meresmikan Masjid itu, Amsakar mengajak umat muslim khususnya yang tinggal di  Perumahan Cipta Multiland untuk memakmurkan Masjid tersebut.

Amsakar Achmad berharap selain tempat ibadah, masjid juga menjadi pusat pendidikan agama.

"Bentuk majelis taklim. Anak-anak silakan belajar mengaji," pesan Amsakar.

Selain itu, ia juga mendorong agar masjid tersebut membentuk pengurusan atau yayasan. Ia pun menginstruksikan Kabag Kesra Batam agar membimbing pengurus masjid untuk mengurus persyaratan yang dibutuhkan.

"Bantu Masjid ini dan dibimbing membentuk yayasan. Kalau persyaratan lengkap, semoga ada bantuan hibah untuk menyempurnakan masjid ini," katanya.

Tak hanya itu, di kesempatan tersebut, Amsakar juga menerima aspirasi dari masyarakat setempat. Bahkan, beberapa usulan seperti pembangunan jalan hingga posyandu.

"Semua harus diusulkan karena sudah berdasarkan sistem. Segera usulkan melalui Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan)," pesan Amsakar. (MC) 


Post a Comment

Disqus