Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kordinator Gerakan Gambir Baru Berbagi, Ruli dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Kisaran Timur, H. Raja Dedi Hermansyah secara resmi membuka program "Gambir Baru Berbagi", Minggu (15/8/2021) di Mushola Al-Ikhlas, Lingkungan VII, Kelurahan Gambir Baru.

Disela-sela kegiatan, Ruli selaku Koordinator Gerakan Gambir Baru Berbagi menyampaikan bahwa Program ini merupakan insfirasi dari Penyuluh Agama Islam Kecamatan Kisaran Timur.

Ruli menambahkan bahwa Program Gambir Baru Berbagi ini dibuat untuk mencontohkan sekaligus mengajak orang lain agar dapat berbagi dan menebarkan kebaikan kepada sesama.
 
" Ada sebanyak 12 paket bantuan yang berhasil kita galang dari para donatur dan akan kita berikan kepada masyarakat", pungkas Ruli.
 


Sementara itu, H. Raja Dedi mengatakan Program “ Gambir Baru Berbagi” ini merupakan program yang kedua dari program Penyuluh Peduli, Penyuluh Berbagi. Sebelumnya kita telah membuat program seperti ini di Kelurahan Mutiara dengan nama Programnya yaitu Gerakan Mutiara Berbagi. 

“Semoga Launching Gambir Baru Berbagi dapat membawa berkah kemaslahatan bagi warga masyarakat", ujar H Raja Dedi.

Dikesempatan ini, H Raja Dedi selaku Penyuluh Agama Islam Kecamatan Kisaran Timur juga menyampaikan Surat Edaran (SE) Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas Tentang Peribadatan dan Keagamaan Peningkatan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan Pengendalian Corona Virus.

" Kami Penyuluh Agama merupakan Perpanjangan Tangan dari Kementerian Agama yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, maka di kegiatan ini kami juga menyampaikan SE dari Kementerian Agama RI," pungkas H Raja Dedi. (DS)

Post a Comment

Disqus