Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ormas PBB bersama Dinkes Kota Batam Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Untuk 970 Orang


BATAM,Sumutrealita.com- Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 97 vial untuk 970 orang, Kamis (5/8/2021) di Kantor Dewan Pimpinan Cabang PBB Kota Batam, Komplek Ruko Mitra Mall blok G1 nomor 3  Batuaji, Batam.

Vaksinasi dosis kedua itu dilakukan setelah sukses menggelar vaksinasi dosis pertama dan vaksinasi itu dilakukan Ormas PBB DPC Kota Batam bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Batam.

Kordintor Vaksinasi Dinas Kesehatan Kota Batam dr.Yockie Simamora mengatakan, jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sivovac sebanyak 97 vial untuk 970 orang penerima vaksin.

“Hari ini untuk dosis yang kedua. Sebelumnya kita sudah pernah melakukan vaksinasi dosis pertama  di lokasi ini yakni empat minggu yang lalu,” terangnya.

Dalam melakukan vaksinasi Covid-19 ini, dr.Yockie menyebutkan Dinas Kesehatan Kota Batam melibatkan tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Batuaji dan UPT Puskesmas Sei Langkai serta 20 tenaga Relawan Vaksinasi Kepri dalam menyukseskan penyelenggaran vaksinasi hari ini.

“Kita berharap pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar sampai tuntas tanpa melanggar protokol kesehatan,” ungkap dr.Yockie Simamora

(Red)


Post a Comment

Disqus