Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Danyonif 126/Kala Cakti Letkol Dwi Widodo memberikan bantuan sebanyak 150 sak semen untuk perbaikan Masjid Haqqul Yakin serta memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Dusun I - IV Desa Sionggang Kecamatan Buntu Pane, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (6/8/2021)

Pembagian sembako ini langsung dipimpin Danyonif 126/Kc bersama anggotanya yang tengah melakukan Latihan Taktis Tingkat Bataliyon (Lattis Yon).



Pemberian bantuan kepada masyarakat tidak hanya dilaksanakan dalam rangka latihan saja, namun ini sebagai aplikasi nyata program unggulan Satgas Yonif 126/KC di perbatasan RI - PNG yang rencananya akan berangkat ke Papua Sektor Utara tepatnya di Kabupaten Keerom pada bulan Oktober 2021 yang akan datang dan kita telah mempersiapkan berbagai program unggulan sebagai pendukung tugas Pokok Satgas dengan tujuan membantu masyarakat" Ujar Danyon.


Letkol Inf Dwi Widodo juga menyebutkan bahwa tujuan utamanya adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan.

" Tentunya hal ini tidak cukup hanya sampai disini saja, namun akan terus berlanjut pada tahap berikutnya,” ujar Danyon mengakhir. (DS)

Post a Comment

Disqus