Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan beberapa OPD bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun I Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut, Rabu (11/08/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Desa Silau Lama yang juga merupakan Ketua Panitra Pengadilan Negeri Kisaran Idris, SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan rombongan yang telah berkenan hadir bersilaturahmi di Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut.

“Kami masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut akan terus mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tutup Idris.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut kepada dirinya dan Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Desa Silau Lama dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Diakhir bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menghimbau agar masayarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 dalam setiap kegiatan sehari-hari, agar pandemi covid-19 di Kabupaten Asahan dapat dicegah penyebarannya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, OPD, Camat Kecamatan Silau Laut, Kepala Desa Silau Lama, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan Tokoh Masyarakat Desa Silau Lama. (DS)

 

Post a Comment

Disqus