Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 di Bunguran Timur, Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolres Natuna


NATUNA,  Sumutrealita.com – Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si, memberikan bantuan paket sembako terhadap masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kecamatan Bunguran Timur, Senin (09/08/2921).

Kapolres Ike Krisnadian mengatakan, kegiatan ini  merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah Pandemi Covid-19 guna mengurangi sedikit beban masyarakat.

“Patuhi himbauan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker , jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian  yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut. Mari saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita berita hoax/palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik," ujarnya.

"Semoga dengan kepedulian kita bersama, terbangun sinergitas dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan  bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya," pungkasnya. (Nard/R).


Post a Comment

Disqus