Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Baznas Kepri Berikan Bantuan 100 Paket Sembako ke Pemko Batam Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

BATAM, Sumutrealita.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kepri memberikan bantuan 100 paket sembako kepada Pemko Batam untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.  

Koordinator Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kepri, Masrum secara simbiolis menyerahkan bantuan paket sembako itu kepada Sekda kota Batam, Jefridin Hamin, Senin (2/8/2021).

Adapun setiap paket sembako itu, berisi beras 3 kg, minyak 450 ml, susu kambing 1 kotak, vitamin C1000 1 kotak, madu 1 kotak, indomie 5 bungkus dan coco drink 1 pack (10 bungkus).

Sekda kota Batam, Jefridin Hamin mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kepri yang telah memberikan bantuan 100 paket sembako. 

Ia menyebutkan Pemko Batam terus melakukan upaya penanganan Covid-19 dan tidak hanya fokus dalam menghentikan penyebaran Covid-19 saja, tapi juga bagaimana masyarakat yang ekonominya tengah sulit saat ini juga dapat dibantu.

“ Pemko Batam mengajak semua pihak mulai dari pelaku usaha, perbankan dan masyarakat lainnya untuk sama-sama saling membantu masyarakat yang ekonominya benar-benar terdampak pandemi Covid-19,” katanya.

 (Mc/Lan)

Post a Comment

Disqus