/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com  - Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan menyambut Tim Verifikasi lapangan Kota Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (PPPA) pada Rabu (26/6/2019)  di Aula Balai Kota.

Tim Verifikasi yang melakukan kunjungan lapangan ke Kota Tebingtinggi tersebut diantaranya Marwan Syaukan,  Dr.Harla Octara, Sumbono dan Dita.

Dalam sambutannya  Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa apa yang ditemukan oleh Tim Verifikasi Lapangan KLA di lapangan selama satu setengah hari itulah kenyataan yang sebenarnya dan tidak ada hasil rekayasa.

“ Testimoni yang dilakukan pada beberapa elemen masyarakat umum maupun yang berada di pemerintahan itulah apa adanya tidak ada yang ditutup-tutupi dan diajar-ajari,” katanya.

Sementara itu,  Ketua tim Verifikasi Marwan Syaukan mengatakan bahwa pihaknya sudah melihat langsung kelapangan, dan hasilnya cukup baik. 

Mereka memberikan nilai plus buat Kota Tebingtinggi dibanding dengan kota-kota lainnya di Indonesia, keterlibatan dan kesadaran masyarakatnya untuk ikut terlibat dalam setiap pergerakan dan program cukup tinggi sehingga membuat apa yang diprogramkan oleh pemerintah dapat berjalan dengan baik di Tebingtinggi, baik itu menyangkut tentang dibidang pendidikan, kesehatan dan lalin-lain.

“ Kami mengapresiasi Walikota Tebingtinggi yang begitu konsen terhadap program perlindungan anak, sehingga semua bisa bergerak bersama-sama,” katanya.

Turut  hadir menyambut Tim Verifikasi itu, Kepala OPD atau yang mewakili, Camat dan Lurah  dan Forum Anak Tebingtinggi.
 
(Sen)

Post a Comment

Disqus