/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com – Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 (Ied) Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc menggela Open House di rumah dinas Bupati Asahan, di Jalan  Mahoni, Kisaran, Rabu (5/6/2019).

Open House ini digelar untuk merayakan Idul Fitri 1440 H dan untuk merayakan kemenangan lantaran sudah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Acara Open House ini berjalan dengan lancar dan penuh suasana keakraban serta penuh dengan kegembiraan.

Dalam Open House tersebut Plt. Bupati Asahan H. Surya, BSc beserta Sekdakab Asahan  dan seluruh OPD berkesempatan untuk menerima masyarakat yang hadir untuk menjalin silaturahmi sembari menikmati berbagai hidangan yang tersedia.

Plt. Bupati Asahan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pemerintah Kaupaten Asahan. Karena selain sebagai sarana untuk membina hubungan yang harmonis dan mempererat tali silaturahmi, kegiatan tersebut juga diharapkan menjadi jembatan untuk meningkatkan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Asahan menuju masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.
 
(DS)

Post a Comment

Disqus