Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Asahan menggelar acara halal Bihalal di kediaman Kepala Diskominfo Asahan, H.Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi, Kamis (27/6/2019).

Acara ini dihadiri oleh Plt.Bupati Asahan,H.Surya BSc, Sekda Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, Asisten II Drs H John Hardi Nasution, Asisten III Khaidir Afrin SE, Kepala Bappeda Zainal Arifin Sinaga MH, Kaban Kesbangpol Sorimuda Siregar SH, Kadis Kominfo, TP PKK , ASN dan Staf Diskominfo Asahan serta  ratusan insan pers.

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo, H Rahmat Hidayat mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dan sekaligus memohon maaf, ” Minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin, ” ucap Rahmat sembari mengatakan acara rutin digelar setiap tahunnya guna meningkatkan silaturrahmi dengan insan pers. 

Sementara itu, Plt Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan halal bihalal adalah sebuah tradisi positif dalam merayakan hari raya idul Fitri. Saat halal bihalal kita bisa saling maaf memaafkan, saling tukar informasi, memberikan masukan dan kritikan demi kelangsungan roda pemerintahan dan kemajuan pembangunan. Saya mengharapkan dukungan insan pers dan masyarakat untuk mensukseskan dan menuntaskan visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Lebih lanjut, H Surya menyampaikan informasi sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Sampaikan informasi yang benar, akurat dan berimbang serta hindari berita berita hoax, sara, fitnah dan ujian kebencian. Sampaikan berita berita keberhasilan pemerintah dan sampaikan masukan dan kritikan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kita baru selesai melaksanakan Pemilu Legislatif dan Pilpres tanggal 17 April lalu, mari kita jaga kondusifitas,  persatuan dan kesatuan. Apapunnya keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), mari kita terima dan kita hargai. 

Terkait pemberitaan yang disampaikan insan pers selama ini kami ucapkan terima kasih. Halal bihalal bukan hanya kegiatan seremonial, akan tetapi bagaimana kita memanfaatkan momentum ini untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan insan Pers demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan.ujar H Surya. (DS)

Post a Comment

Disqus