Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Senyak 127 atlit dan 28 official kontingen Asahan dilepas dan diberangkatkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) tahun 2019.


Pelepasan kontingen Asahan tersebut langsung dilakukan oleh Plt.Bupati Asahan, H.Surya BS didampingi Ketua Koni Asahan, Nurkarim Nehe SE beserta pengurus Koni Asahan, Juma'at (21/6/2019) di aula melati Kantor Bupati Asahan.

Dalam sambutanya Plt Bupati Asahan memberikan semangat kepada seluruh atlet yang akan berlaga pada PORPROVSU 2019.

Acara pelepasan ini merupakan bentuk semangat dan dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk para atlet agar tetap semangat selama pelaksanaan PORPROVSU nantinya,  sehingga dalam pelaksanaannya kontingen Kabupaten Asahan mendapatkan prestasi yang baik. 

Tanpa adanya semangat yang ditunjukkan tentunya tidak akan mendapatkan prestasi yang baik, menurutnya semangat sangat dibutuhkan dan diperlukan untuk meraih kemenangan, ujarnya.

Selain itu, Plt.Bupati Asahan juga memberikan apresiasi kepada Ketua KONI Asahan dalam upaya dan kerja kerasnya dalam mempersiapkan atlet Asahan untuk mengikuti Porprovsu. 

Pada kesempatan inibPlt Bupati Asahan  berpesan kepada seluruh official, pelatih beserta atlet agar tetap membangun kerja sama yang baik karena kerja sama dan komunikasi yang baik serta kekompakan tim yang baik sangat dibutuhkan untuk dapat meraih target yang diinginkan. 

Selamat jalan, selamat bertanding dan semoga menghasilkan prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Asahan, kata H Surya.

Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe SE dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terima kasih atas komitmen Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pembinaan olahraga di Kabupaten Asahan. 

Kami berharap kepada seluruh atlit yang mengikuti PORPROVSU untuk memiliki semangat juang dan akan menghasilkan prestasi di masing masing cabang olahraga yang diikuti.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Asahan, Anda S Rambe SH selaku ketua panitia menyampaikan bahwa para atlit yang dikirim tersebut akan mengikuti 13 cabang olahraga yakni atletik, binaraga, bulutangkis, pencak silat, catur, tinju, bola volly, bola kaki, billiar, taekwondo, tenis meja, karate dan gulat. Pertandingan dipusatkan di Kota Medan sejak tanggal 21 hingga 29 Juni 2019. (DS)

Post a Comment

Disqus