Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBINGTINGGI, Sumutrealita.com –  Memperingati HUT Kota Tebingtinggi  yang ke – 102,  HUT Bhayangkara ke - 73 dan HUT Adhyaksa ke - 59 tahun 2019 Pemko Tebingtinggi gelar lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Lomba Desain Motif Batik yang dilaksanakan di Aula DPMK Kota Tebingtinggi, Kamis (20/6/2019).

Lomba TTG dan Lomba Desain Motif Batik itu dibuka oleh Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dan dihadiri oleh sejumlah kepala OPD terkait atau yang mewakili, para Camat dan Lurah se-Kota Tebingtinggi dan para peserta lomba

Adapun peserta yang mengikuti lomba ini sebanyak 37 peserta yang terdari dari Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Lomba Desaian Motif Batik Tebingtinggi.

Pada lomba itu panitia menghadirkan Dr. Wahyu triatmojo M. Hum, Cut Nuraini ST. MT, Ir. Nurdiana, MT, Ir. Sutrisna, MT, dan Rohayat Edi Gunawan sebagai dewan juri.

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa kota Tebingtinggi tahun lalu mendapat juara tiga tingkat nasional yang merupakan utusan dari Sumatera Utara.

“ Semoga dalam lomba ini dapat membuahkan hasil yang lebih baik dan dapat mempertahankan prestasi tahun sebelumnya,” kata Walikota Tebingtinggi.

Ia berharap agar ke depan ada inovasi dan kreativitas karena yang namanya Teknologi Tepat Guna itu tidak bisa ditampilkan itu-itu saja.

“ Diharapkan agar para peserta lomba teruslah bangkit, teruslah berusaha, berkreativitas dan Pemko Tebingtinggi  akan terus memperhatikan anak-anak yang berprestasi,” katanya.

( Sen)

Post a Comment

Disqus