/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ketua dan pengurus Iman dan Taqwa (Imtaq) Kabupaten Asahan menggelar audiensi dengan Plt.Bupati Asahan, H.Surya BSc, Rabu (19/6/2019) di ruangan Plt.Bupati Asahan.

Audiensi tersebut juga dihadiri oleh Asisten II, Drs H John Hardi Nasution, Kadis Kominfo, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Kabag Kesra, Sunardi SSos.

Ketua Imtaq Asahan, H Ahmad Kosim Marpaung mengatakan audensi ini bertujuan untuk menyampaikan dan mohon dukungan kepada pihak pemerintah bahwa Imtaq akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya pembinaan di Kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

H.Kosim juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan program tersebut, Imtaq Asahan masih
mengalami kendala dilapangan yakni masih kurangnya guru pendidikan agama di sekolah sekolah sehingga kami harus mencari solusi untuk mengatasi kendala. 

Lanjut H.Kosim mengatakan bahwa akhir tahun ini Imtaq akan melaksanakan berbagai kegiatan yang tujuannya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT, khususnya generasi muda.

Dimana kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya festival anak sholeh, haflah quran dan pembentukan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ). Semua kegiatan ini merupakan agenda rutin Imtaq, ujar H.Kosim.

Sementara itu, Plt Bupati Asahan dalam menanggapi yang disampaikan ketua Imtaq mengatakan Pemkab Asahan mendukung sepenuhnya kegiatan yang akan dilaksanakan Imtaq. 

Kami akan merapatkannya dengan pejabat dan OPD di Lingkungan Pemkab Asahan. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT.

Plt.Bupati Asahan juga berharap agar pengurus Imtaq selalu mendukung dan memberikan masukan dan kritikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan demi sukseskan visi dan misi Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri. Kedepan Imtaq dapat lebih baik lagi dalam menjalankan program programnya., ujarnya. (DS)

Post a Comment

Disqus