/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com – Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan seluruh pengurus TP PKK Kota Tebingtinggi dan pengurus tingkat Kecamatan dan Kelurahan dapat menjalan program pemerintah yakni untuk menghapuskan stunting dan pencegahan kanker rahim.

“ Kedua program itu haruys dilakukan secara  terus menerus ,” kata Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan saat melantik Ketua TP PKK kecamatan Bajenis dan Ketua TP PKK Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi periode 2019 – 2024 pada Rabu (12/6/2019) di Gedung Hj Sawiyah Kota Tebingtinggi.
 
Turut hadir dalam pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan itu Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kota Tebingtinggi,  Camat, Lurah serta tokoh masyarakat di kecamatan tersebut.
 
Pada kesempatan itu Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan juga mengingatkan bahwa  pada tanggal 17  Juni 2019 mendatang PKK provinsi dan pusat akan datang ke Tebing Tinggi untuk menilai Kelurahan Padang Merbau yang masuk final dalam program usaha peningkatan pendapatan Keluarga (UP2K).
 
Hal tersebut, katanya, membuktikan kinerja PKK Kota Tebing Tinggi adalah baik, untuk itu diharapkan agar Ketua PKK kecamatan yang baru dilantik diharapkan dapat  bekerja keras, karena Kelurahan Padang Merbau berada di Kecamatan Padang Hulu, bersiaplah untuk menerima tamu  dan memberikan penjelasan tentang UP2K  untuk bisa diandalkan menjadi terbaik.
 
(Sen)

Post a Comment

Disqus