Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com
  – Sebagai orang yang lahir dan besar dari Organisasi Kepemudaan, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe berjanji akan terus memberikan motivasi atau dorongan bahkan daya gerak kepada anggota dan pengurus Karang Taruna kabupaten Labuhanbatu  untuk ikut berperan membangun kabupaten Labuhanbatu.

“ Selaku Pembina Utama Forum Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, saya sangat menyadari tanggungjawab itu dan akan memberikan motivasi kepada pemuda – pemudi yang tergabung dalam wadah Karang Taruna untuk dapat memberi warna  dalam pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” kata Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe dalam sambutannya saat menghadiri Halal Bi Halal  dan diskusi ringan yang digelar oleh Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu di Cafe Netral di Jalan. S.M. Raja-Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (22/6/2019)

Lebih lanjut Plt Bupati Labuhanbatu mengatakan akan menginstruksikan kepada Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu selaku Pembina Fungsional Karang Taruna Kabupaten, Camat selaku Pembina Umum FPKT Kecamatan, Kades dan Lurah selaku Pembina Umum FPKT Desa dan Kelurahan untuk bersinergi dengan Karang Taruna disemua jenjang dan tingkatan serta menunjukkan inovasi, buah karya dan kinerja.

Ia menyebutkan agar pengurus Karang Taruna Kabupaten Lauhanbatu menyusun dan mengajukan data base, program kerja dan kegiatan yang akan dikerjakan.

Kegiatan ini juga dihadiri  oleh Pengurus Karang Taruna Propinsi Sumatera Utara, Para Senior Ketua Karang Taruna Labuhanbatu, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat, Ketua FKUB Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Himpaudi Kecamatan Rantau Utara, Para OPD Terkait, Para Camat, Para Ketua Karang Taruna Kecamatan dan pengurus, jurnalis, Tim Protokol Setdakab Labuhanbatu serta para undangan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra dalam sambutannya mengatakan siap menerima arahan dan bimbingan dari Plt Bupati Labuhanbatu sebagai Pembina Umum Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Labuhanbatu sehingga FPKT Kabupaten Labuhanbatu sebagai mitra kerja Pemkab Labuhanbatu dapat semaksimal mungkin berbuat dan mendukung program kerja Pemkab Labuhanbatu sesuai dengan pedoman dasar Karang Taruna. (Sen)

Post a Comment

Disqus