/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com 

Dalam menyambut malam takbiran hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Pemkab Asahan menggelar pelaksanaan buka puasa bersama dan pelepasan ratusan mobil hias Selasa malam (4/6/2019) di kantor Bupati Asahan.

Diawali pelaksanaan kegiatan diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Ketua MUI Asahan, H Salman Abdullah Tanjung, MA. Dimana dalam tausiahnya Ketua MUI Asahan mengajak  mengajak seluruh hadirin untuk dapat memanfaatkan momentum Idul Fitri dengan lebih meningkatkan tali silaturahmi kepada keluarga maupun sesama masyarakat. 

Mari kita jalani idul fitri dengan saling memaafkan untuk menyempurnakan ibadah puasa yang telah kita laksanakan selama Ramadhan agar kita kembali fitrah dan menjadi pribadi yang lebih baik, ujarnya.

Sementata itu, Plt Bupati Asahan, H Surya, BSc dalam sambutanya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh umat muslim di Asahan. 

H Surya menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan agar dapat melaksanakan sholat Ied di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran.

Pada kesempatan ini, H Surya juga mengajak masyarakat agar dapat hadir pada acara open house/halal bihalal di rumah Dinas Bupati Asahan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Ied hingga sore hari.

Di akhir sambutannya, H. Surya berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menjalankan program-program yang telah di rencanakan untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Setelah sholat Isya berjamaah, dilanjutkan pelepasan pawai takbiran yang diikuti 105 mobil hias dari OPD, Kecamatan, Kelurahan, Bank, BUMN/BUMD, Perguruan Tinggi dan masyarakat. (DS)

Post a Comment

Disqus