Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Polres Asahan menggelar Kegiatan penanama  pohon dan penaburan benih ikan , Sabtu (15/6/2019) di Mapolsek Kota Kisaran.
Kegiatan penanama  pohon dan penaburan benih ini langsung dipimpin oleh Kapolres Asahan,AKBP Faisal F.Napitupulu SIK MH didampingi Waka Polres Asahan, Kompol M Taufik dan Pejabat Utama Polres Asahan.
Pada kesempatan ini, Kapolres Asahan megajak seluruh anggota Polri dan seluruh masyarakat untuk menggalakan penanaman pohon agar persediaan oksigen di bumi ini dapat terus terjaga.
Kapolrea juga mengatakan pohon yang kita tanam ini  harus dipelihara dan dirawat dengan baik sehingga pohon pohon ini dapat terus tumbuh subur.
"Pohon bukan hanya ditanam saja tetapi juga harus dipelihara dan dirawar denganbaik guna menjaga persediaan oksigen di Bumi kita sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi orang banyak", ujar Kapolres.
Selain menanam pohon kegiatan ini kapolres juga ikut menabur benih ikan di kolam tanah yang ada di areal Mapolsek Kota Kisaran. 
"Semoga benih benih ikan yang kita sebar ini dapat tumbuh dan berkembang biak dengan baik" ujarnya. (DS)

Post a Comment

Disqus