/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali





TEBING TINGGI, Sumutrealita.com – Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menandatangani deklarasi generasi  millenial anti narkotika  pada acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun  2019 yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi  di Gedung Hj. Sawiyah, Rabu (26/6/2019).

Peringatan HANI Tahun 2019 ini mengusung thema “Milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas”

Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidii Hasibuan dalam sambutannya membacakan sambutan dari Wakil Presiden RI yang mengatakan, salah satu tantangan yang dihadapi ialah permasalahan kejahatan narkotika. Indonesia ditengah-tengah perang melawan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan oleh karena itu apabila tidak ditangani secara bersama-sama oleh semua elemen masyarakat maka akan mengancam eksistensi bangsa yang berdampak pada rusaknya tatanan sosial serta mengancam kondisi ketahanan nasional suatu Negara.

Ia menyebutkan ancaman narkotika saat ini kian beragam, dibutuhkan komitmen, semangat dan tekat yang kuat  dalam mengatasi permasalahan yang tanpa batas karena memerangi narkoba sampai tuntas menjadi prioritas pemerintah bersama dengan masyarakat.

Usai menyampaikan sambutan Wapres RI, Yusuf  Kalla, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Kecamatan Rambutan dan Kelurahan Sri Padang, Tanjung Marulak, Tanjung Marulak Hilir, Karya Jaya, Rantau Laban, Lalang, dan Mekar Sentosa sebagai relawan anti narkoba di tempatnya masing-masing.

Acara ini juga dihadiri oleh Danyon Brimob B Poldasu Tebing Tinggi, Sekdako Tebing Tinggi, Wakapolres Tebing Tinggi, Pabung 0204/DS, Kakankemenag Tebing Tinggi, Para OPD, Kepala Bagian, Camat dan lurah se- Kota Tebing Tinggi. (Sen)

Post a Comment

Disqus