/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com  - Dalam rangka melaksanakan tugas Pemerintahan bidang kemasyarakatan yang melekat dipundak kepala daerah, Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe melaksanakan takziah atau kunjungan guna menyatakan turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah Ibunda Hj. Rukiyah Binti Karyadi dan Ayahanda H. Askarden Lubis Binti Adil Lubis, Rabu,(12/6/2019).

Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe melaksanakan takziah pertamanya ke rumah duka Almarhumah Hj. Rukiyah Binti Karyadi  berpulangnya ke rahmatullah pada Selasa, (11/6/2019) sekira pukul 12.00 WIB, tutup usia 88 tahun warga Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara.Jenazah disholatkan di Masjid Baiturrahim Padang Bulan, dan dimakamkan di TPU Batu Sangkar.

Setelah itu Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe melaksanakan takziah ke rumah almarhum ayahanda H. Askarden Lubis Binti Adil Lubis yang berpulang ke rahmatullah  pada Selasa, (11/6/2019), sekira pukul 12.30 WIB di RSUD Rantauprapat, tutup usia 75 Tahun, dikebumikan di TPU Tualang pada hari Rabu, (12/6/2019), sekira pukul 13.00 WIB selesai Sholat Dzuhur di sholatkan di Masjid Attaqwa Jalan Gajah Mada Rantauprapat.

Dikedua tempat takziah tersebut, Plt.Bupati Labuhanbatu mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu menyatakan Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan mendoakan Almarhum/Almarhumah, kiranya semua amal baik diterima Allah Subhana Hu Watala.
 
Disela-sela acara takziah Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe , bersilaturahmi dengan pentakziah yang berhadir dari berbagai kalangan dan profesi.
 
(Red/Sen)

Post a Comment

Disqus