Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Plt.Bupati Asahan,H.Surya BSc yang diwakili oleh Assisten II Ekbang Pemkab Asahan ,Drs.John Hardi Nasution . SSos, MSi menerima kunjungan kerja (Kunker) pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dapil V, Rabu (12/6/2019) di aula melati Kantor Bupati Asahan.

Ketua tim Kunker DPRD Provsu dapil V ini dipimpin oleh Ebenezer sitorus dan Wakil ketua H.Syamsul Qodri Marpaung Lc serta dihadiri oleh sejumlah OPD Pemkab Asahan.

Sambutan DPRD Provsu yang disampaikan H.Syamsul Qodri mengatakan bahwa kunker yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin DPRD Provsu yang bertujuan untuk dapat menyampaikan laporan pertanggung jawaban APBD tahun 2018.

Pada kunker ini, H.Syamsul berharap agar dapat terciptanya kerja sama yang baik untuk dapat menyampaikan laporan anggaran yg seluas luas nya, agar nanti ny secara internal tim dapat memilih sampel untuk menjadi laporan di Rapat Paripurna.

Sementara itu Plt. Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution, S. Sos, MSi mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Kunker DPRD Provsu dapil V beserta rombongan di Kabupaten Asahan dalam rangka menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat.

Kehadiran bapak dan rombongan merupakan suatu kebanggan dan kehormatan teraendiri bagi kami, ujar John.

John juga menyampaikan bahwa secara umum penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Asahan mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Kelurahan/Desa sudah berjalan dengan baik.

Akhir sambutanya, John mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan perhatian ketua tim kerja DPRD Provsu dapil V beserta rombongan terhadap Kabupaten Asahan, semoga bapak - bapak terus diberi kesehatan sehingga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan, ujar John. (DS)

Post a Comment

Disqus