Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Seorang pengemis asal dari Pekan Baru,Ferdianto (50) nekat mencuri kotak infaq di Mesjid Al Islamiyah Jalan RA. Kartini, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumut, Kamis (13/6/2019) malam sekira pukul 09.30 Wib.

Aksi nekat pengemis tersebut dipergoki warga sedang berusaha membongkar kotak infaq Masjid dan warga langsung menangkap aksi si pengemis tersebut.
Sebelumya diketahui pengemis tersebut 

Ari salah seorang warga sebagai saksimata menjelaskan kronologis kejadian dimana sebelumnya dia melihat pengemis masuk kedalam mesjid seusai Sholat Isya, kemudian dia (pengemis-red) mengambil dan ingin membongkar kotak Infaq, melihat hal itu terjadi dirinya dan masyarakat lain megerumuni dan menangkapnya.

Kami sempat menangkap dan megintrogasi pelaku dan menanyakan alasannya membongkar kotak infaq tersebut, ternyata aksinekatnya tersebut karena pelaku mengaku kelaperan karena tidak makan satuharian.

"Saya lapar bg, sebab seharian saya belum makan" ujar Ari memperagakan ucapan si pelaku.

Sebelumnya warga sempat emosi dan marah kepada si pengemis tersebut namun setelah mendengar alasanya warga pun merasa kasian dan si pelaku dilepaskan. (DS)

Post a Comment

Disqus