/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com  - Walikota Tebingtinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama Wakil Walikota Tebingtinggi  Ir. Oki Doni Siregar melaksanakan  Sholat Idul Fitri 1440 H berjamaah di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi, Rabu (5/6/2019).

Turut hadir dalam Sholat Ied itu, unsur FKPD Kota Tebingtinggi, para OPD, Camat dan Lurah serta ribuan masyarakat Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan momentum Idul Fitri diharapkan dapat membentuk pribadi kita menjadi insan yang beriman, bertaqwa, dan berakhlakul karimah terlebih telah menjalani ibadah sebulan penuh selama Ramadhan.

Ia mengatakan atas nama pribadi dan Pemko Tebingtinggi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat Kota Tebingtinggi, semoga kita dapat bertemu kembali di Idil Fitri tahun depan.

Islam itu, katanya, merupakan agama Lil alamin yang penuh dengan kedamaian, kesejukan dan persaudaraan sesama umat manusia diharapkan sebagai umat muslim kita harus senantiasa menebar kebaikan dan kedamaian.

Seperti tahun sebelumnya usai melaksanakan sholat Ied, Walikota Tebingtinggi, H.Umar Zunaidi Haibuan dan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar menggelar acara Open House.
(Sen)

Post a Comment

Disqus