Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Plt.Bupati Asahan, H.Surya Bsc menghadiri halal bihalal di Kantor Camat Kisaran Barat, Selasa (26/6/2019).
Dalam sambutanya Plt.Bupati mengatakan bahwa halal bihalal berkaitan dengan silaturahim, yang bermakna menyambung kasih sayang antar sesama. Caranya dengan membangun suatu keadaan saling bergantung satu sama lain. Maka dari itu, antar sesama manusia dapat saling memahami dan mengasihi. 
Dengan halal bihalal, hablumminannas atau hubungan horizontal dengan sesama manusia (relasi sosial) dapat diperbaiki. Kalau upaya saling maaf memaafkan tuntas, insya Allah hubungan vertikal (hablumminallah) juga dapat ditingkatkan. Dengan begitu, tujuan puasa Ramadhan 1440 H yang baru selesai kita laksanakan akan menjadikan kita insan yang bertakwa dapat tercapai, ujar H.Surya.
Pada kesempatan ini H.Surya juga mengatakan bahwa akan terus menjalankan dan menerukan visi misi dari almarhum Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang hingga akhir jabatanya.
"Saya akan meneruskan dan menyelesaikan visi misi yang telah saya janjikan bersama almarhum Bupati Asahan sampai masa jabatan saya berakhir," ujar H.Surya.
Kepada seluruh masyarakat, H Surya menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kehilafan almarhum Drs H Taufan Gama Simatupang MAP selama beliau menjabat sebagai Bupati Asahan. Marilah kita membacakan surat Al Fatihah, kita bermohon kepada Allah SWT semoga dosa dosa almarhum diampuni dan ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya.
Sementara itu, Camat Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan dan rombongan. Kami siap mendukung terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ujar Agus. (DS)

Post a Comment

Disqus