/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Meyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2019 Masehi Pemerintah Kabupaten Asahan berencana menggelar pelaksanaan takbir keliling yang akan diikuti oleh ratusan kendaraan hias yang berasal dari seluruh OPD dan juga dari 25 Kecamatan se Kabupaten Asahan.
Setiap tahun Pemkab Asahan selalu menggelar kegiatan takbir keliling dan tahun ini pelaksanaan takbir keliling juga akan dilaksanakan pada malam takbiran, Selasa (4/6/2019) demikian dikatakan Kadis Kominfo Asahan, H.Rahmad Hidayat Siregar melalui Kabid Media Cetak dan Elekteonik, AA.Tanjung, Senin (3/6/2019).
Lanjut Tanjung menjelaskan bahwa pelaksanaan takbir keliling ini rencananya akan dilepas langsung oleh Plt.Bupati Asahan, H.Surya BSc didepan Kantor Bupati Asahan setelah sholat Isya berjmaah di Mesjid Agung Kisaran.
Rencananya peserta takbiran keliling ini akan melintasi rute jalan protokol yang ada di Kota Kisaran, seperti Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Imam Bonjol dan kawasan inti kota lainnya dengan pengawalan dari pihak Kepolisian, Semoga pelaksanaa kegiatan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman,  ujar Tanjung. (DS)

Post a Comment

Disqus