Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Madina,Sumutrealita.com

Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution yang mewakili ahli musibah bencana alam banjir bandang dan longsor yang melanda Kabupaten Mandailing Natal pada bulan Oktober 2018 yang lalu menerima bantuan senilai Rp570 juta dari PT.Bank Sumut, di aula kantor Bupati Mandailing Natal, Kamis (13/6/2019).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Direktur PT.Bank Sumut , Budi Utomo kepada Bupati Mandailing Natal dengan peruntukan untuk para korban bencana alam sebesar Rp.70 juta dan Rp.500 juta untuk rehabilitasi mesjid  di Desa Muara Saladi Kecamatan Ulu Pungkut.

"Selain untuk para korban bencana alam bantuan tersebut juga untuk merehabilitasi masjid" ujar Budi.

Budi juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan PT.Bank Sumut tersebut merupakan dana yang terkumpul oleh Bank Sumut melaui Bank Sumut Peduli Bencana sejak bulan Oktober 2018 yang lalu dan dana CSR bank tersebut.

Sementara itu Bupati Madina mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Bank Sumut kepada masyarakat Madina yang terkena musibah bencana alam.

Bupati juga berharap kepada PT.Bank Sumut untuk membuka cabangnya di Kecamatan Ulu Pungkut, Pakantan dan Kecamatan Batahan karena ketiga daerah tersebut merupakan daerah yang berpotensi sebagai kawasan ekonomi. (DS/ASN)

Post a Comment

Disqus