/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com -
Idul Fitri dan Halal bi Halal bagaikan dua sisi mata uang yang tak bisa terpisahkan, saling berkelit kelindan untuk mempercantik nuansa masing-masing.
Hari Raya Idul Fitri merupakan perayaan tahunan yang sifatnya syar'i, dalam artian bahwa eksistensinya memang ditetapkan oleh syariat. Lain halnya dengan Halal Bihalal yang merupakan produk asli Indonesia yang bertujuan untuk mengharmoniskan hubungan kekerabatan sembari mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan.

Menyikapi hal tersebut, Plt. Bupati Asahan, H Surya Bsc didampingi Sekda, Asisten, OPD, Kabag beserta istri melakukan kunjungan ke kediaman Alm. H. Taufan Gama Simatupang untuk berhalal bihalal sembari mempererat hubungan silaturahmi dengan keluarga Almarhum.

Plt. Bupati Asahan, H Surya Bsc bersama rombongannya disambut langsung oleh Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang beserta seluruh keluarga. Walau masih diselimuti oleh rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum yang telah banyak memberikan kesan dan wejangan baik kepada keluarga maupun OPD beserta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, namun suasana kekeluargaan dan kebersamaan tetap terjalin dalam kunjungan yang dilaksanakan Selasa, (11/6/2019) tersebut.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc menyampaikan bahwa keluarga Alm H. Taufan Gama Simatupang selamanya akan menjadi bagian yang tak dapat terpisahkan dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Asahan.

Untuk itu, beliau berharap agar hubungan kekerabatan dan silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga. Beliau juga menyampaikan bahwa keluarga besar Pemkab Asahan akan berusaha untuk selalu ada bagi keluarga Almarhum.

“Saya berharap agar keluarga Almarhum tidak sungkan untuk melibatkan kami dalam keadaan apapun,”katanya.
 

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa dirinya dan Almarhum merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari paket kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Asahan sejak periode pertama hingga saat ini. Oleh karena itu, beliau bersama dengan OPD dan seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupten Asahan akan melanjutkan berbagai program kegiatan yang telah dirancang bersama Almarhum hingga berakhirnya masa jabatan di tahun 2021.
 
Mengakhiri sambutannya atas nama Pemkab Asahan, beliau menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh keluarga Almarhum.

“ Bila dalam hubungan yang telah terjalin selama ini ada perbuatan maupun sikap kami yang tidak berkenan di hati keluarga Alm. H. Taufan Gama Simatupang, di hari yang fitri ini kami mohon untuk dapat dimaafkan,” tutup Beliau.

Hj. Winda Fitrika Taufan Gama mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Plt. Bupati Asahan beserta Rombongan untuk berhalal bihalal di kediaman beliau. Beliau berharap agar dimasa kepemimpinan Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc sinergi dan kekompakan antara OPD, Kabag, Camat beserta jajaran yang telah terjalin dalam menjalankan berbagai program kegiatan dapat tetap terjaga dengan baik. Beliau juga menyampaikan asa agar Plt. Bupati Asahan tetap tegar, sehat, dan kuat untuk menuntaskan pembangunan di Kab. Asahan demi mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan menuju masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Pemerintah dan masyarakat kab Asahan kepada keluarga Almarhum H. Taufan Gama Simatupang. “insya Allah kami akan tetap berdomisili di Kisaran, karena masyarakat juga berharap agar silaturahmi baik secara langsung maupun lewat berbagai pengajian yang selama ini dilaksanakan dapat tetap terjaga,” tutupnya. (DS)

Post a Comment

Disqus