/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka mengenang  hari wafatnya alm Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar do'a bersama, Sabtu (1/6/2019) di Rumah Dinas Bupati Asahan.

Kegiatan diawali dengan shalat ashar berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan surat surat suci Alquran serta amaliah amaliah lainnya hingga malam serta dirangkai dengan penambalan cucu dari alm Bupati Asahan, yakni Muhammad Devan Mahawira Gama.

Plt Bupati Asahan, H Surya BSc dalam pidatonya mengatakan innalilahi wainnailaihi rojiun. Atas nama pribadi dan Pemkab Asahan saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahnatullah Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP pada tanggal 22 April 2019. 

Semoga amal ibadahnya diterima dan segala kesalahannya diampuni serta ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya. Kepada istri, anak dan keluarga yang ditinggalkan semoga sabar dan tabah menerima cobaan ini. 

Kepada ummy kami harapkan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik harus tetap berlangsung. Ummy dan keluarga merupakan keluarga besar Pemkab Asahan, ujar H.Surya

Diakhir sambutannya, H Surya mengucapkan selamat kepada ummy Hj Winda Fitrika atas kelahiran cucu pertamanya. Semoga kelahiran cucu ini dapat mengobati kesedihan dan sebagai pembangkit semangat bagi ummy keluarga yang ditinggalkan. 

Semoga cucu kita ini tetap sehat dan kelak dapat berbakti bagi kedua orang tua dan berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

H Ahmad Kosim Marpaung dalam tausyiahnya mengajak seluruh hadirin agar pada bulan ramadhan ini memperbanyak sabar, terlebih dalam menjalani cobaan dan ujian yang diberikan Allah kepada diri kita. Dengan bersabar kita ditempa untuk menjadi manusia yang lemah lembut dan dicintai orang lain.

Atas penabalan nama cucu dari alm, yakni Muhammad Devan Mahawira Gama kiranya dapat memberikan kegembiraan dan semangat baru ditengah-tengah keluarga alm Taufan Gama Simatupang

Nurfatimah Aprilianda Simatupang selaku anak alm mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Asahan, OPD dan para undangan yang hadir dalam rangka mengenang 40 hari wafatnya ayahanda sekaligus penabalan nama anak dari kakak kami Muhammad Tommi Pranata dan Sesvianda Fatma Yuliandari. Banyak kenangan indah yang ditinggalkan ayahanda selama beliau hidup.

Kepada masyarakat Asahan, Nurfatimah memohon doanya untuk alm ayahanda dan untuk memaafkan segala kesalahan dan kehilapannya. "Mungkin selama ayahanda kami memimpin Asahan ada perasaan dari bapak/ibu yang tersakiti, saya sebagai anak memohon maaf yang sebesar-besarnya", kata Nurfatimah.



Tampak hadiri  Plt Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, OPD, Ketua MUI Kab. Asahan, Ketua Imtaq Kab. Asahan, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Keluarga Besar Alm. Drs. H. Taufan Gama Simatupang. (DS)

Post a Comment

Disqus