/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU,  Sumutrealita.com  – Sebanyak 83 atlet kabupaten Labuhanbatu akan mengikuti mengikuti Pekan Olah raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Tahun 2019. Acara pelepasan atlet tersebut dilakukan oleh Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM yang dilaksanakan  di Aula Pendopo Kabupaten di Jalan WR Supratman Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (21/6/2019)
 
Turut hadir dalam  acara pelepasan atlet tersebut, Asisten Adm Umum Setdakab Labuhanbatu, Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat, serta sejumlah Kepala OPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu dan Camat rantau Utara.

Ke 83 atlet Kabupaten Labuhanbatu akan bertanding 9 cabang olah raga pada Porprovsu Tahun 2019 ini.

Dalam  sambutannya Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT yang disampaikan oleh Sekda Ahmad Muflih SH MM mengatakan agar seluruh atlet menjaga stamina dan kesehatan hingga pertandingan selesai .
 
Selain itu, Sekdakab Labuhanbatu berharap agar seluruh atlet menunjukkan sikap yang bermartabat, sopan dan santun menjaga marwah dan etika serta senantiasa harus menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan.

Ia juga menyampaikan pesan Plt Bupati Labuhanbatu bagi atlet yang berhasil meraih medali akan diberikan reward ataupun penghargaan. Pemberian reward itu diharapkan dapat memacu semangat ananda sekalian untuk berjuang meraih kemenangan di dalam pertandingan.

“ Kepada Koni dan Dispora serta juga stake holder terkait untuk terus menggalakkan kompetisi-kompetisi olah raga guna merekrut atlet-atlet berprestasi, sebagai kebanggaan Labuhanbatu.,” tutupnya
 
(Sen)

Post a Comment

Disqus