/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Asahan, H.Surya BSc memimpin apel gabungan perdana paska libur lebaran Idul Fitri 1440/2019 M, Senin (10/6/2019) di halaman kantor Bupati Asahan.

Dalam sambutanya Plt.Bupati Asahan meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Asahan beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar maksimal membantu kinerja Plt Bupati Asahan dalam Menuntaskan Visi Misi Kabupaten Asahan Yang Religius, Sehat Cerdas dan Mandiri.

Plt.Bupati  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN yang telah mengikuti apel gabungan pada pagi hari ini dan pelaksanaan rangkaian kegiatan bulan suci Ramadhan yang telah berjalan sesuai rencana. Kedepan kita akan membuat kebijakan yang tidak populer bagi ASN yang tujuannya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Asahan.

Lanjut Plt.Bupati Asahan mengatakan bahwa setelah Alm.Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu, namun visi/misi yang telah dicetuskan diawal pemerintahan Alm.dan H.Surya BSc harus tetap dituntaskan.

Selain itu,Plt.Bupati Asahan juga berharap kepada seluruh ASN supaya dapat menghormati karya karya yg telah dibuat Almarhum demi Kemajuan Kabupaten Asahan “ beliau adalah panutan kita sebagai ASN di Kab Asahan” ujarnya.

Plt. Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kehilafan Almarhum selama menjabat sebagai Bupati Asahan.
Kepada seluruh ASN mari kita membacakan surat Al Fatiha, Semoga Allah SWT mengampuni seluruh dosa dosanya dan ditempatkan ditempat yang terbaik.

Lanjut Plt.Bupati Asahan mengatakan,sejak tahun 2019 kita harus bekerja dengan tulus ikhlas dan sepenuh hati serta perlu ada perbaikan dalam sistem kinerja ASN.
Akselerasi percepatan pembangunan harus memiliki progres agar pada akhir tahun memetik hasil. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab Pemkab Asaahan kepada rakyat. Ekspektasi masyarakat kepada Pemerintah sangat besar untuk melihat kemajuan daerah. 

"Mari kita bekerja sesuai sistem administrasi dan bantu saya untuk membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi", ujar Plt.Bupati Asahan.

Akhir sambutanya,Plt.Bupati Asahan menyampaikan bahwa halal bihalal tahun Ini dilaksanakan secara sederhana mengingat kabupaten Asahan masih dalam suasana berkabung walaupun sudah lebih 40 hari meninggalnya Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP.

Acara apel gabungan ini diakhiri dengan salam salaman untuk saling memaafkan antara Plt. Bupati, Sekda, Para Asisten, OPD, para Kabag,  Camat Kisaran Barat dan Kisaran Timur serta seliruh ASN yg hadir pada Apel Gabungan. (DS)

Post a Comment

Disqus