Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan kunjungan halal bihalal di 25 Kecamatan se Kabupaten Asahan yang dimulai pada tanggal 12 sampai dengan 28 Juni 2019.

Pelaksanaan halal bihal pertama dilaksanakan di dua kecamatan yakni Kecamatam Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasaan yang langsung dipimpin oleh Plt.Bupati Asahan, H.Surya BSc, Selasa (12/6/2019) dan kedatangan tim disambut hangat oleh masing masing Camat, Forkopimcam, Kades dan Masyarakat.

Sementara Plt Bupati Asahan menyampaikan dengan kegiatan halal bihalal ini diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi antara Pemerintah  dengan masyarakat dan juga diharapkan adanya masukan dari masyarakat tentang pelaksaan pembangunan kedepan. 

Plt Bupati Asahan menyampaikan akan terus melanjutkan program program yang telah direncanakan almarhum Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yakni terwujudnya Visi dan Misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Plt Bupati Asahan juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dimana pada masa kepeminpinan almarhum Bupati Asahan seandainya ada tutur kata, prilaku maupun tindakan yang kurang berkenan dan menyinggung hati masyarakat, saya atas nama almarhum dan Pemerintah Kabupaten Asahan dibulan Syawal ini saya mohon maaf.

Lebih lanjut, Plt Bupati Asahan menyampaikan bahwa saat kepemimpinan almarhum telah banyak pembangunan yang bermanfaat yang dibangun untuk masyarakat Asahan, misalnya pembagunan Masjid Agung H Ahamad Bakrie Kisaran yang telah menjadi Ikon religi bagi Asahan dan pengembangan lainnya. 

Pada kesempatan ini, Plt Bupati Asahan meminta kepada seluruh masyarakat agar mendukung setiap program yang akan di jalankan untuk membangun Asahan kedepannya. Khusus kepada Pemerintah Kecamatan saya himbau untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tampak hadir dalam acara ini, Plt.Bupati Asahan, Sekertaris Daerah Asahan, OPD, Forkopimcam, Kepala Desa dan Masyarakat. (DS)

Post a Comment

Disqus