Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Selain menggelar halal bihalal, Plt.Bupati Asahan, H.Surya BSc meresmikan pemakaian kantor Camat Teluk Dalam, Selasa (18/6/2019).

Dalam sambutanya Camat Teluk Dalam, Tamba Rambe SH mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta ibu dan rombongan. 

Kehadiran bapak dan rombongan akan menjadi motivasi kepada kami untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Kami siap mendukung seluruh program program Pemkab Asahan demi terwujudnya visi dan misi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, ujar Tamba.

Sementata itu, Plt Bupati Asahan dalam pidatonya mengatakan keberadaan Kantor Camat sangat penting perannya dalam menggerakkan roda pemerintahan di Kecamatan sekaligus untuk mendukung suksesnya program pembangunan, khususnya dalam optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat.

Dengan peresmian Kantor Camat ini kita mengharapkan pemerintah di Kecamatan Teluk Dalam dapat bekerja lebih optimal dan menghadirkan pemerintahan yang melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh tanpa pamrih.

Saya ucapkan selamat kepada masyarakat Kecamatan Teluk Dalam atas peresmian kantor kecamatannya  dengan fasilitas ini pelayanan kepada masyarakat dapat terselenggara lebih baik dan maksimal. 

Pada kesempatan ini, H.Sirya juga mengucapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1440 H, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin.
Tampak hadir Plt Bupati Asahan, Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, para OPD, Camat Teluk Dalam, Tamba Rambe SH, PKK, Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya (DS).

Post a Comment

Disqus