Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Plt.Bupati Asahan, H.Surya BSc bersama dengan Dandim 0208/AS, Letkol Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F.Napitupulu SIK MH, Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin dan OPD Asahan melakukan peninjauan di beberapa posko lebaran 2019 yakni, Pos Pelayanan lebaran di simpang katarina, pos pengamanan I lebaran di Kecamatam Kota Kisaran Timur, pos keamanan II di Kecamatan Simpang Empat dan pos keamanan III di Kecamatan Teluk Dalam, Senin (3/6/2019).

Plt. Bupati Asahan dalam kunjunganya memberikan pesan kepada para petugas  agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada para pemudik yang melakukan perjalanan.

Plt.Bupati juga berharap agar para petugas dapat bekerja dengan ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab dalam memberikan keamanan dan kenyamanan baik bagi para pemudik maupun masyarakat yang menggunakan fasilitas jalan dalam berkendaraan.

Dalam kunjungan tersebut Plt.Bupati Asahan di dampingi unsur Forkopimda memberikan bingkisan kepada para petugas penjaga pos pengamanan lebaran 2019.

Bingkisan yang kita berikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Asahan dan Forkopimda dalam menambah semangat para petugas untuk menjalankan tugas, ujar Plt.Bupati.

Plt Bupati Asahan mengimbau kepada para pemudik yang lelah/capek/ngantuk,  untuk beristirahat di pos pos yang telah disediakan. Jangan paksakan berkendara apalagi kebut kebutan dalam berkendara, nanti berisiko terhadap keselamatan diri dan keluarga,ujarnya. (DS)

Post a Comment

Disqus