/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan mengge
lar halal bihalal bersama Plt.Bupati Asahan, unsur Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, Senin (17/6/2019) yang digelar di Mapolres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F.Napitupulu SIK MH dalam sambutanya mengatakan kegiatan halal bihalal ini bertujuan untuk memelihara dan mempererat tali silahturahmi antara sesama. Karena silahturahmi dapat menciptakan kedamaian dan perdamaian serta dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan tujuan dapat mengantarkan kesejahteraaan bagi masyarakat dalam hidup rukun dan damai.

Pada kesempatan ini, Kapolres mengajak Pemkab Asahan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk selalu bahu membahu dalam memelihara suasana yang kondusif dalam mendorong kehidupan masyarakat yang lebih maju lagi, lebih demokratis dan berpegang teguh pada semangat persatuan dan Kesatuan NKRI.

 Kapolres juga menyampaikan harapan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menjaga kondusifitas ditengah tengah masyarakat paska pemilu legislatif dan Pilpres tahun 2019.

"Mari kita percayakan proses hukum yang tengah berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK), apapun keputusan nantinya mari sama sama kita hormati", ujar Kapolres.

Ditempat yang sama Plt.Bupati Asahan,H.Surya BSc menyambut baik dan gembira atas pelaksanaan kegiatan halal bihalal yang digelar Kapolres Asahan pada hari ini.

Pada Kesempatan acara halal Bihalal Plt. Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Kisaran, Kasdim 0208/AS, Ketua FKUB Kab Asahan secara Bersama sama membacakan Puisi Yang intinya Pentingnya Menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Kesatuan  Republik Indonesia.

Kita senang dengan acara seperti ini, sehingga kita punya kesempatan untuk bermaaf-maafan tidak hanya dengan internal Pemkab Asahan saja melainkan juga dengan Forkopimda Kabupaten Asahan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, ujar H.Surya

H.Surya juga menyampaikan hal yang sama terkait tahapan Pemilu tahun 2019 yang sampai sekarang masih berlangsung di MK dan menghormati hasil keputusan MK nantinya.

" Saya selaku Plt. Bupati Asahan Secara tegas menolak segala bentuk kerusuhan di Negara Kesatuan Republik Indonesia terkhusus Lagi di Kabupaten Asahan" ujar H.Surya

Pada kesempatan ini, Kapolres Asahan, Plt Bupati Asahan, Forkopimda dan para tokoh Agama,Masyarakat dan Pemuda melaksanakan deklarasi bersama jalin persatuan dan ciptakan kedamaian serta menolak kerusuhan di NKRI khususnya di Kabupaten Asahan.(DS)

Post a Comment

Disqus