/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com


Bupati Asahan, H Surya BSc menerima kunjungan Kepala Cabang PT PP Lonsum Medan, dr Indra Priadi diruang kerjanya, Kamis (7/11/2019).

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut pertemuan yang digelar antara Forkopimda Asahan dengan Kepala Cabang PT PP Lonsum Medan dan Kepala Rayon PLN Aek Kanopan beberapa waktu lalu terkait menyahuti keinginan masyarakat Dusun Bukit Kijang Desa Rahuning Kecamatan Rahuning tentang pemasangan jaringan listrik.

Kepala Cabang PT PP Lonsum Medan,dr Indra Priadi dalam pertemuan ini menyampaikan surat dari Presiden Direktur PT PP Lonsum, Benny Tjoeng No. CS-112/LSIP/IX/2019 tanggal 13 September 2019 tentang permohonan dukungan percepatan pembangunan jaringan listrik di Kabupaten Asahan kepada Bupati Asahan. 

Pihak Lonsum akan mendukung setiap program Pemerintah khususnya Pemkab Asahan terkait rencana pembangunan jaringan listrik menuju Dusun Bukit Kijang, ujar Indra.

Lanjut Indra menyampaikan bahwa terkait disetujuinya penyerahan hak-hak yang melekat pada pohon kelapa sawit yang terdampak pembangunan jaringan listrik, Presiden Direktur Lonsum berharap agar seluruh proses serta prosedur pelaksanaan pelepasan hak atas tanaman kelapa sawit tetap memenuhi ketentuan hukum yang berlaku dan memperhatikan aspek-aspek keselamatan bagi pekerja saat jaringan listrik beroperasi.

Sementara itu, H Surya BSc menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT PP Lonsum atas perhatian dan kepeduliannya kepada Pemkab Asahan khususnya masyarakat Bukit Kijang. Pemkab Asahan akan segera menyelesaikan hal hal yang diperlukan untuk merealisasikan pemasangan jaringan listrik menuju Dusun Bukit Kijang. 

“Untuk tahap awal, kita akan dilakukan penebangan pohon sawit yang terkena dampak pemasangan jalur listrik dan dalam tahun ini juga pembangunan jaringan listrik akan segera direalisasikan”, ujar Surya.
H Surya juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan terhadap proses pemasangan jaringan listrik ke Dusun Bukit Kijang. "Saya ucapkan terima kasih kepada Forkopimda, PT PP Lonsum, PLN, insan pers dan seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam merealisasikan pembangunan jaringan listrik yang merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi masyarakat, khususnya di Dusun Bukit Kijang. 

Semoga harapan masyarakat segera terealisasi dan visi misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri segera terwujud, ujar Surya.

Tampak hadir dalam pertemuan ini, Bupati Asahan, Kepala Cabang PT PP Lonsum Medan, dr Indra Priadi, pihak PLN, Kaban Kesbangpol, Drs Sorimuda Siregar, Kadis Perkim, M Azmy AP, Kadis Kominfo, Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi dan Camat Rahuning. (DS)

Post a Comment

Disqus