/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Sumutrealita.com
– Pemkab Karimun melalui Dinas Prikanan dan Kelautan Kabupaten Karimun memberikan bantuan tujuh unit kapal 2 GT kepada nelayan.

Ketujuh unit kapal nelayan itu diserahkan Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si  kepada nelayan Kecamatan Moro dua unit, Durai satu unit, Ungar satu unit, Belat satu unit, Tebing satu unit, dan Meral satu unit, Rabu (13/11/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si mengatakan penyerahan kapal yang dilaksanakan pada hari ini oleh pemerintah kabupaten Karimun merupakan upaya pemerintah untuk memperhatikan tentang sistem prekonomian masyarakat Kabupaten Karimun baik di sektor Perikanan Pertanian dan sektor-sektor lainnya.


Beliau berharap dengan diserahkannya kapal tersebut semoga dapat meningkatkan kesejahteraan kualitas ekonomi masyarakat Kabupaten Karimun di bidang Perikanan dan untuk dapat dijaga dengan baik sebagai alat penunjang peningkatan Ekonomi dalam kehidupan sehari-hari.  

“ Pemkab Karimun akan memberikan bantuan terus menerus kepada masyarakat sesuai dengan sasaran yang tepat, agar bantuan yang diserahkan dapat benar-benar dimanfaatkan bagi masyarakat,” katanya.

Kepada masyarakat yang saat ini belum mendapatkan bantuan untuk dapat bersabar, pemerintah akan selalu berupaya untuk memberikan bantuan baik di sektor Perikanan, Pertanian dan sektor lainnya.

Pemerintah Kabupaten Karimun selalu berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk selalu dapat menjaga  keharmonisan kekompakan dan jangan sampai orang yang tidak bertanggung  jawab yang akan memecah belah kan kita masyarakat kab. Karimun.

(RN/Jup)

Post a Comment

Disqus