/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com
– Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM menghimbau agar seluruh pegawai di lingkup Pemkab Labuhanbatu dapat meningkatkan etos kerjanya dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“ Seluruh pegawai agar meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” kata Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM saat memimpin mengambil sumpah jabatan dan melantik 137 pejabat Administratur, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang dilaksanakan  di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Senin (18/11/2019).

Dari  137 orang pejabat Admnistrat Pengawas dan Fungsional yang diambil sumpah dan dilantik tersebut yaitu : 4 orang Camat, 9 orang Lurah dan 4 orang Kepala Puskesmas serta 34 orang Kepala Satuan Pendidikan.

Beliau menyebutkan bahwa jabatan itu adalah sebuah amanah yang harus dijaga dan pelantikan pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

“ Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, segera melakukan adaptasi di tempat kerjanya yang baru. Diharapkan kinerjanya dapat lebih baik lagi dengan pejabat yang lama,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pegabdiannya selama ini semoga di tempat kerjanya yang baru prestasinya semakin meningkat.

Ia juga mengharapkan kepada para Camat dan Lurah untuk segera atau secepatnya menyesuaikan diri dengan masyarakat sekitar sehingga memahami/mengetahui persoalan-persoalan dan permasalahan yang ada di daerah masing-masing.

(BS)

Post a Comment

Disqus