/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Camat Panai Hulu, H Turing Ritonga ST MM  membuka kegiatan Program Desa Siaga yang digelar  di Aula Kantor Camat, Senin (11/11/2019)

Kegitan Program Desa Siaga ini merupakan kegiatan Dinas Kesehatan Labuhanbatu  bekerjasama dengan pihak kecamatan Panai Hulu. Tujuan kegiatan itu untuk memantau seluruh kegiatan masyarakat di bidang Kesehatan.
 
“ Tujuan kegiatan Program Desa Siaga ini untuk memantau seluruh kegiatan masyarakat maupun kader Posyandu dibidang kesehatan dan melihat langsung keluhan masyarakat tentang kesehatan,” kata Camat Panai Hulu, H Turing Ritonga ST MM.
 
Ia menyebutkan dinas Kesehatan kabupaten Labuhanbatu menghimbauan masyarakat agar melaksanakan Pengembangan Desa siaga dan diharapkan seluruh kader Posyandu untuk menjaga dan melaksanakan kegiatan tersebut  lantaran betapa pentingnya kesehatan bagi masyarakat.

Beliau juga mengharapkan agar para Kades dan kader Posyandu agar benar-benar siaga dalam memperhatikan masyarakat, khususnya untuk Program Desa Siaga. (BS)


Post a Comment

Disqus