/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Setelah dilantik menjadi Camat Rantau Utara,  H.Touring Ritonga ST MM langsung turun melihat wilayah pemerintahannya bersama Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga dengan mengunjungi kampung Tali Kelurahan Siringo – Ringo, menggunakan sepeda motor melintasi anak sungai yang ada di Kelurahan Siringgo Ringo kecamatan Rantau Utara, Jumat (22/11/2019).

Dalam mengunjungi kampung Tali Kelurahan Siringo - Ringo itu Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM bersama Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga melihat langsung situasi dan kondisi kampung tersebut dan sekaligus memberikan  bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan melaksanakan Jumat barokah dan sholat bersama warga setempat.

Kunjungannya itu, demi tanggung jawab dan melaksanakan tugas dan menjalankan program Pemerintah yang sudah berjalan untuk memajukan kabupaten Labuhanbatu khususnya kampung Tali, kecamatan Rantau Utara.

Jakaria Ritonga salah seorang warga Kampung Tali menyambut hangat dan mengucapkan terima kasih kepada Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM.

"Terima kasih Pak camat yang sudah mau turun ke kampung Tali ini karena banyak pejabat yang memimpin kecamatan  belum pernah mengunjungi kampung kami ini dan terima kasih juga sudah memberi bantuan yang sangat berarti bagi kami semoga bapak Camat sukses dalam tugas dan selalu sehat serta selalu mendapat rejeki amin amin amin, " kata Jakaria Ritonga.

(BS)

Post a Comment

Disqus